Pengabdian Masyarakat 12 - 14 Januari 2018

STMIK Nusa Mandiri Jakarta Menggelar Pengabdian Masyarakat untuk Ibu- ibu dari Paud Citra Ragunan Jakarta Selatan

Jakarta, 14 Januari 2018. Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat serta pengaplikasian Tri Dharma Perguruan Tinggi, STMIK Nusa Mandiri Jakarta menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang bertempat di kampus STMIK Nusa Mandiri Jakarta jalan damai no 8 warung jati barat (margasatwa) Jakarta Selatan.
Kegiatan pengabdian masyarakat kali ini dibuka oleh bapak Setiaji M.Kom selaku kepala kampus STMIK Nusa Mandiri. Pengabdian masyakarat kali ini mengangkat tema “Pemanfaatan Microsoft Office untuk Pembuatan Laporan pada Paud Citra Ragunan”. Materi yang di sampaikan berupa worshop penggunaan aplikasi Microsoft excel untuk mendukung kegiatan – kegiatan yang dilakukan di Paud Citra. Pengabdian masyarakat kali ini dilaksanakan dari tanggal 12 – 14 Januari 2018.
Kegiatan kali ini di ikuti 16 peserta ibu – ibu dari Paud Citra. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan kali ini. Hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan oleh para peserta. Menurut para peserta materi yang disampaikan benar – benar membantu peserta dalam keseharian dalam proses perhitungan dan pembuatan laporan keuangan di paud Citra, Ragunan.
Kegiatan pengabdian masyarakat seperti ini sangat rutin diadakan STMIK Nusa Mandiri Jakarta, karena dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih mengedukasi masyarakat dalam bidang IT, sehingga dengan perkembangan zaman dan teknologi yang sedemikian pesat dapat di ikuti dan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk lebih mempermudah aktifitas sehari – hari.
“Pengabdian masyarakat seperti ini akan terus kita adakan karena memang kewajiban STMIK Nusa Mandiri Jakarta sebagai perguruaan tinggi berkontribusi mencerdaskan masyarakat dan untuk melaksanakan tri dharma perguruan tinggi sesuai dengan peraturan pemerintah” ujar Setiaji selaku kepala kampus STMIK Nusa Mandiri Jakarta

Dokumentasi

Komentar